Jumat, 01 April 2016

Curhatan menjelang UN



Hai! Udah lama banget gak buka blog ini. Disini gue mau cerita. Bukan cerita juga sih. Mungkin mengungkapkan apa yang gue rasain gitu haha. Gila gila gila besok senin gue udah Ujian Nasional. Entahlah gue harus apa. Deg deg-an banget. Kepikiran terus. Oke, gue tau ini lebay. Tapi asli gue deg-deg-an parah. Bayangkan gue belajar selama 3 tahun. Dari pagi sampe sore, belum lagi kalo ketemu tugas kelompok dan tugas macem macem lainnya yang membuat gue pulang malem. Dan letak rumah gue yang udah kaya pulang kampung saking jauhnya. Dan cuma ditentuin selama 3 hari doang?-_- Iya sih emang UN gak nentuin kelulusan. Tapi biar gimana pun tetep aja deg-deg-an. Apalagi UN jadi pertimbangan masuk PTN. Dan amit amit naudzubilah kalo nilai UN gue rendah gabisa ikut SBMPTN. Gimana gak deg-deg-an kalo gitu:( Tapi insya Allah gue bisa lewatin ini semua. Do'a-in ya guys, semoga semua nya dipermudah sama Allah, Lancar dan hasilnya memuaskan. Aminnn...

Eh btw ada yang tau novel Dear Nathan gaaak? Anak perwattpad-an pasti tau wkwk. Asli gue penasaran sama ending itu novel. Mau baca, but mau UN haha. Gila itu novel belum terbit aja udah pada antusias buat beli novelnya. Dan lagi buat ikut po aja harus sabar bangeeeet karena saking banyak yang ikut. So proud of you, Erisca Febriani yang udah nulis cerita super kereeen.

Udah sih itu aja yang mau gue ceritain. Bukan cerita sih, malah curhat jatohnya ya wkwk. Oke, bye~

-EKS

Tidak ada komentar: