Jumat, 04 September 2015

Rekomendasi cerita wattpad

Haaaiiiii. Buat kalian yang suka baca wattpad, tapi bingung mau baca cerita apa. Disini aku mau ngasih beberapa rekomendasi beberapa cerita yang menurut aku ceritanya bagus. Oke, dari pada kebanyakan basa basi. Yuk liat apa aja cerita-ceritanya:


1. My Last Promise
Naah ini cerita dari dinni83. Ceritanya seru, bahasa yang digunain sama authornya gampang dingertiin, dan disetiap part cerita kalian pasti bakalan dibikin penasaran sama kelanjutan dari ceritanya itu.
Well, cerita ini menceritakan tentang seorang anak laki laki yang pernah berjanji untuk menikahkan seorang perempuan yang bahkan belum lahir kedunia. Waktu dewasanya, walaupun dia playboy dan badboy, tapi dia selalu berusaha buat nepatin janjinya itu, dan mencari kemanapun wanita yang pernah ia janjikan untuk dinikahinya. Disaat mereka dipertemukan, tidaklah mudah perjuangan mereka untuk bersama. Belum lagi, masalah dimasa lalu keluarga yang mereka hadapi. Wooohh pokoknya kalian harus baca ini!


2. Wounds Of Love
Dicerita ini kalian harus siap siap nahan emosi, sedih dll. Ini ceritanya bergenre sad story gitu but, cerita ini kereeen banget. Ini cerita tentang seorang wanita bernama catherine yang memperjuangan pernikahannya dengan revan karena sebuah kesalahpahaman. Disini karakter cewenya bakal diuji banget. Perjuangan dia gak mudah buat mempertahankan pernikahannya. Banyak cacian, makian, penolakan yang ia terima dari suaminya. Belum lagi suaminya yang akan menikah dengan kekasihnya yang saat itu juga masih berstatus mempunyai istri. So, gimana akhir dari cerita ini? Apa perjuangan catherine berhasil dan bisa bersama kembali dengan revan? Ataukah sebaliknya? Setelah berjuang mati matian, namun ia gagal memperjuangan pernikahannya? Kaliaan harus baca ini. But, kalian harus nyiapin tissue. Karena kalo kalian menghayati cerita ini. Pasti bakal ada air mata yang turun dari pipi kalian wkwk. Cerita ini kereen. Kalian juga harus baca cerita ini!


3. Breathless ( Claudia Jasmine)
Ini cerita juga gak kalah kereen nya! Cerita ini tentang seorang model terkenal bernama Claudia Jasmine yang dijodohin oleh kakeknya karena urusan bisnis dengan Russel Heard Bennedict. Cerita ini complicated banget. Mereka saling suka dan sayang, tapi  merka saling diam. Dan disaat mereka ingin mencoba memperbaiki hubungan mereka, mantan mereka hadir ditengah hubungan mereka. Dan masalahpun terjadi. Belum lagi masalah keluarga yang mereka hadapi. Apakah mereka bisa menyelesaikan semua masalah yang mereka hadapi? Dan apakah mereka bisa memperbaiki hubungan mereka kembali? Dan apakah mereka bisa bersama selamanya? Kalian harus baca!


Well, mungki segini dulu yang bisa aku share. Tapi sebenernya banyaakk banget yang pengen aku rekomendasiin ke kalian. Mungkin lain kali bakal aku post rekomendasi cerita yang lainnya. Kalian harus baca okee. Dijamin nggak bakal nyesel. Oke, mungkin itu aja. Mohon maaf sebelumnya kalau ada kesalahan. See ya!

Tidak ada komentar: